Penarikan Mahasiswa OJT/Praktek Belajar Lapangan Tahun 2019


Foto Bersama Penarikan Mahasiswa OJT di Klinik Lematang Medical Center Lampung Selatan

Bandar Lampung. Tepat pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019, semua mahasiswa/i Husada Bandar Lampung jurusan Manajemen Farmasi telah resmi mengakhiri masa On The Job Training (OJT) atau Praktek Belajar Lapangan. Selama lima puluh hari terhitung sejak tanggal 2 Juli s.d 20 Agustus 2019, para mahasiswa/i Husada Bandar Lampung telah melaksanakan kegiatan OJT di masing-masing institusi layanan kesehatan diantaranya; Klinik Centro Lampung Selatan, Klinik Lematang Medical Center dan BPS Nursyamsiah. Kehadiran mahasiswa/i OJT Husada Bandar Lampung dirasakan sangat membantu aktifitas pelayanan kesehatan pada bidangnya dimasing-masing institusi tersebut.
PictureFoto Bersama Penarikan Mahasiswa OJT di Klinik Centro Lampung Selatan
Setelah penarikan OJT para mahasiswa/i Husada Bandar Lampung harus mempertanggung jawabkan apa yang telah dilaksanakan selama belajar di dunia kerja dalam bentuk suatu Laporan OJT yang harus segera diselesaikan. Selama menyelesaikan laporan para mahasiswa/i akan dibantu oleh Dosen pembimbing laporan yang bertugas mengarahkan dan mengoreksi laporan OJT mahasiswa/i sebelum dilakukan sidang OJT sesuai jadwal yang telah direncanakan agar bisa meminimalkan kesalahan dalam penyusunan laporan ini.

Picture
Foto Bersama Penarikan Mahasiwa OJT di BPS Nursyamsiah
Penyelesaian Laporan OJT bagi mahasiswa/i Husada Bandar Lampung merupakan prasyarat pokok yang harus dipenuhi agar bisa mengikuti ujian kelulusan, sehingga mahasiswa/i sudah mulai mengumpulkan data-data yang dibutuhkan dalam menyusun laporan ini, serta membuat konsep laporan dengan bimbingan dan pengarahan dosen pembimbing laporan masing-masing agar bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya selama menjalankan OJT dalam bentuk suatu laporan Tugas Akhir yang siap untuk diujikan oleh Tim penguji Tugas Akhir Husada Bandar Lampung dalam sidang laporan OJT sesuai jadwalnya masing-masing.

Post a Comment

1 Comments